Role Users

Role Users ForcaPoS

1. Super Admin : Super Admin merupakan role yang digunakan oleh owner atau PIC dari distributor, Super Admin dapat melakukan berbagai Aktfitas pada ForcaPoS, antara lain Create, Edit, hingga monitoring, dengan Modul:

-Mastering

-Product

-Sales

-Purchase

-Transfer

-Supplier

-Customer

-Report

2. Admin Gudang : Admin Gudang merupakan role yang digunakan oleh masing-masing Gudang, Role ini bertujuan supaya user dapat melakukan aktivitas sesuai dengan gudangnya, Admin Gudang juga dapat  mengakses Reporting Per Gudang sesuai gudangnya, serta juga Admin Gudang dapat melakukan Create pada:

-Sales

-Purchase

-Transfer Stok antar Gudang

-Customer/Pelanggan

Sedangkan secara pengertian pembagian Admin Gudang adalah :

a.1 Gudang dapat memiliki banyak Admin Gudang

b.Namun 1 Admin hanya bisa memantainence 1 Gudang saja

3. Kasir : kasir merupakan role yang hanya bisa melakukan create sales dan create customer. Sehingga kasir hanya bisa menambahkan penjualan dan pelanggan.

4. Reporter : Reporter merupakan role baru pada Forca PoS yang dapat digunakan oleh distributor untuk melakukan monitoring transaksi yang telah diinputkan oleh masing-masing gudang. Disini Reporter dapat memonitoring pada menu :

-Product

-Sales

-Purchase

-Transfer

-Customer

-Report

5. Organizer : Organizer merupakan role baru pada Forca PoS yang dapat digunakan oleh distributor untuk melakukan mastering data distributor.. Aktivitas yang dapat dilakukan meliputi create dan edit pada menu :

-Product

-Customer

-Mastering